JEJAK MANFAAT YBM PLN

Kudus, 17/02/24 - Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN kembali menjejak manfaat di Posko Penampungan Bencana Banjir Kudus. Kali ini YBM PLN Pusat menggandeng YBM PLN UP3 Kudus untuk melakukan kegiatan berbagi dengan Program bernama “Solidarity Food Truck- Berbagi Paket Makanan Bergizi dan Layanan Kesehatan”. Food Truck ini milik YBM PLN yang memiliki misi “Menjejak Manfaat” yaitu menyebarkan manfaat melalui penyediaan paket makanan bergizi.
 
Firman Sadikin, Manager PLN UP3 Kudus menjelaskan bahwa Kegiatan ini berupa berbagi paket makanan bergizi untuk korban banjir dan relawan. “Makanan bergizi akan disajikan 2x sehari dengan jumlah 1.000 paket makanan per hari. Chef yang memasaknya pun didatangkan langsung dari Jakarta dan dimasak melalui peralatan yang tersedia di dalam Food truck tersebut” Kata Firman Sadikin.
 
Kegiatan Solidarity Food Truck (SFT) dilaksanakan selama 3 hari mulai hari Kamis - hari Sabtu atau tanggal 15 - 17 Februari 2024. “Harapan dari kegiatan Solidarity Food Truck ini dapat membantu meringankan beban korban bencana banjir dan juga membantu relawan banjir di posko penampungan. Semoga melalui kegiatan ini akan mampu memberikan keberkahan untuk semua pihak”, ujar Firman kembali.
Di satu sisi, Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik BPBD Kudus, Djunaedi menyampaikan terima kasih kepada tim PLN khusunya kepada YBM yang telah membantu meringankan beban tim relawan dan korban bencana banjir melalui bantuan sembako dan hadirnya food truck di posko Terminal Jati. 

“Alhamdulillah dengan adanya food truck dari YBM PLN mampu membantu pemberian makanan bergizi kepada korban banjir dan juga tim relawan yang ada di sini. Terima kasih tim PLN dan YBM PLN”, ujarnya.

About Redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.