PETANI ADALAH PAHLAWAN KEHIDUPAN


PATI | Pertambahan penduduk dan tingginya pertumbuhan ekonomi pasti akan meningkatkan permintaan terhadap pangan. Sehingga sebagai salah satu peran penting dalam kehidupan manusia, ketahanan pangan menjadi prasyarat mutlak.
Menyoal mengenai ketahanan pangan yang merupakan suatu kondisi terpenuhinya kebutuhan pangan yang tercermin dari tersedianya pangan secara cukup, baik dari jumlah maupun mutu,aman,merata dan terjangkau, menjadi perhatian khusus dari Nira Brassisca Chinensis yang berkesempatan hadir di tengah-tengah masyarakat di wilayah Ketro,Karangrayung Grobogan. Dalam kunjungan kerjanya tersebut Nira Brassisca Chinensis tegas mengatakan bahwa petanilah yang berperan penting sebagai tiang penyangga utama untuk mendukung ketahanan pangan. Dengan kondisi tersebut ketahanan pangan menjadi sangat rentan sehingga perlu untuk meningkatkan peran petani,terutama peran petani kecil dalam mewujudkan ketahanan pangan.
Selain gencar bersosialisasi menyorot masalah pertanian Caleg DPR RI Jateng III tersebut  juga berdiskusi tentang UMKM untuk kesejahteraan masyarakat.
(Redaksi Kawanlama.net)

About Redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.